Subscribe:

Selasa, 20 Desember 2011

Indra ke 6

 


Mungkin anda pernah bertanya-tanya apakah itu indra ke 6? Bukankah hanya ada 5 indra. Untuk itu saya akan sedikit mengulas apa itu indra ke 6.
Indra ke 6 biasa disebut kemampuan supernatural. Sebenarnya indera ke 6 atau dalam bahasa gaulnya di sebut "The Sixth Sense", adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi. Indra ke 6 ini tidak banyak yang memiliki, hanya orang-orang tertentu dan pilihan saja yang memilikinya. Namun sebenarnya indra ke 6 bisa di asah, sehingga setiap orang bisa memilikinya. Seseorang yang memiliki indra ke 6 cenderung dikatakan sakti, namun pada dasarnya sama saja, hanya saja yang membedakan adalah kemampuan dia dalam melihat (merasakan) masa depan.
Bagi anda yang memiliki indra ke 6 bersyukurlah, karena tidak banyak orang yang dapat keahlian sama seperti anda. Tentu saja anda boleh mempercayai ataupun tidak kemampuan yang disebut indra ke 6 tersebut. Jagalah dan janganlah disalah gunakan, karena sesungguhnya hal tersebut adalah nikmat yang dikirimkan Tuhan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar