Subscribe:

Rabu, 21 Desember 2011

Ibu..





Hari ini adalah tanggal 22 Desember, itu artinya hari ini adalah hari ibu. Selamat hari ibu :)

Buat ibu, selamat hari ibu yah bu. Terimakasih telah membesarkan ku hingga aku kini tlah beranjak dewasa :')

Pasti anda semua ingin berlari kepelukan ibu dan berkata kepadanya "i love you mom" dan berterimakasih atas jasa-jasanya dan kasih sayangnya selama ini.

Bagi saya ibu tidak ada 2 nya. Ibu yang selalu menangis ketika kita sakit. Ibu yang selalu memberikan kasih sayangnya kepada kita. Ibu yang selalu menyiapkan kebutuhan kita. Ibu yang selalu memasakkan makanan enak setiap harinya. Ibu yang selalu merasakan apa yang kita rasa. Dan segalanya, ibu yang paling mengerti kita. Tapi bukan berarti bapak tidak. Ibu dan bapak adlah sepaket. Kita patut untuk menyayangi dan menghormati mereka.

Pernahkah anda menyadari bahwa memang benar kata pepatah "kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang jalan" ?? Terkadang kita tidak menyadari rasa sayang kita kepada ibu, tidak sebanding dengan rasa sayang ibu terhadap kita.
Sadarkah anda, apabila kita berselisih paham sedikit dengan ibu, kita langsung ngambek, merasa ibu tidak sayang kepada kita. Kita juga sering malas ketika ibu meminta tolong kepada kita. Saat kita diberi keistimewaan dari ibu, terlebih kasih sayangnya, kita jarang, bahkan tidak pernah berterima kasih. Dan yang paling parah, saat kita melakukan kesalahan, kita tidak pernah meminta maaf kepada beliau. Alangkah jahatnya kita kepada ibu kita sendiri, seseorang yang mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan kita. Untuk itu bertepatan dengan hari ibu ini, marilah kita berterimakasih atas segala jasa-jasa ibu dan kasih sayangnya. Tak lupa kita ucapkan maaf, karena kita telah menyakiti beliau baik yang tidak sengaja sekalipun. Bahagiakanlah ibu anda, mumpung anda masih berkesempatan untuk melakukannya. Dan ingat, hari ibu, hari menyayangi ibu bukan hanya 22 Desember, melainkan setiap hari.

I Love You, Ibu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar